Formulir Kontak

 

1 Semester di Universitas Gunadarma



Terasa cepat waktu berjalan, ternyata saya sekarang sudah semester 2! haha. Pengalaman selama 1 semester di Universitas Gunadarma ini cukup mengesankan. Terasa bahagia, namun terkadang juga terasa sedih. 

Universitas Gunadarma

Selama 1 semester ini, saya mendapat banyak sekali ilmu dan hal-hal yang saya belum tahu sebelumnya. Dosen-dosen Universitas Gunadarma ini memang patut dibanggakan. Karena merekalah, mahasiswa Universitas Gunadarma berprestasi. Selain dari dosen yang memberikan ilmu& materi, saya memiliki teman-teman saya yang selalu setia mengajari saya pelajaran atau materi yang saya tidak ketahui sebelumnya. Sebelumnya jenjang pendidikan saya itu SMK jurusan Bisnis dan Manajemen. Dan materi mata kuliah saya tidak semua saya pelajari diwaktu SMK. Seperti pelajaran Ekonomi, dan juga Matematika Ekonomi. Beruntungnya, saya memiliki teman yang berasal dari jenjang pendidikan SMA. Jadi kami bisa saling berbagi.

 
Suasana di kelas 1EB07

Saya memiliki 5 teman terdekat, yaitu Dhea, Resky, Maya, Nia, dan Fira. Mereka semua berasal dari SMA, dengan jurusan yang berbeda-beda. Tapi tidak ada dari kami yang dibedakan. Bahkan kami saling berbagi satu sama lain. Saling mengajarkan. Saling memberitahu apa yang masing-masing dari kami tidak tahu. Kami pun kadang selalu meluangkan waktu untuk bercerita, belajar bersama, dan juga jalan-jalan bersama. Senangnya mengenal mereka. Tak hanya dengan mereka, teman-teman kelas lainnya pun sangat menyenangkan. Mereka suka membuat lelucon sehingga suasana kelas pun terasa hangat dan tidak membosankan. Rasa kekeluargaan dan saling menghargai pun tercipta dikelas ini. 1EB07! Ya! Menyebutnya saja saya sudah membayangkan hal-hal yang tak bisa dilupakan yang selalu ada di kelas ini.
Sebenarnya banyak cerita yang terjadi, bahkan 1000 kata pun tak cukup untuk menceritakan pengalaman saya selama 1 semester ini. Namun, hal-hal yang saya tulis diatas adalah pengalaman terpenting bagi saya. Jadi, itulah pengalaman saya selama 1 semester ini belajar di Universitas Gunadarma. Hehe J

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply